Hari Sabtu, Tgl. 17 Oktober 2015, Jam 09.00 wib di Ruang Rapat SMK NUR ILAHI KETAPANG, digelar rapat seluruh dewan guru dan praktisi serta pihak yayasan Pondok Pesantren Nur ilahi bersama kepala SMK NUR ILAHI selaku pimpinan rapat, duduk bersama untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan di SMK setelah berakhirnya kegiatan Ujian Tengah Semester (UTS). Kumpul bersama ini menjadi jalinan silaturrahmi antara sesama guru dan semua pihak terkait yang ada dalam lingkungan SMK NUR ILAHI KETAPANG. 

Beberapa Agenda Rapat mulai dibahas oleh Pimpinan Sidang yang saat itu dipimpin oleh Kepala SMK Nur Ilahi (Demi Susanto, SE) untuk memperbaiki kinerja KBM yang sudah di gelar di sementer ganjil dan meningkatkan kualitas untuk persiapan memasuki semester genap. Agenda rapat yang cukup alot adalah mengenai penggunaan Handphone oleh siswa yang masih ada saja siswa yang berani melanggar membawa HP ke dalam kelas. Padahal, sudah jelas-jelas peraturan yang sudah dibuat oleh sekolah, bahwa siswa dilarang membawa Handphone ke sekolah, jika memang diperlukan untuk dibawa dari rumah, diwajibkan untuk dititipkan ke guru piket / guru sekolah apabila ada anggota keluarga yang menghubungi siswa jika masih dalam jam sekolah.

Dan untuk memasuki semester genap ini, keputusan SISWA DILARANG MEMBAWA HANDPHONE DIKELAS. Keputusan yang diambil ini memang sedikit keras dalam rangka meningkatkan disiplin di sekolah. Jadi siswa yang masih menyembunyikan handphone dan menggunakannya di dalam kelas, maka handphone tersebut akan di sita oleh pihak sekolah. Dan peraturannya akan dituangkan dalam Peraturan yang mulai diberlakukan di awal sementer genap nanti.

Agenda selanjutnya adalah pembentukan panitia :
1. PANITIA PRAKTEK KERJA INDUSTRI (PRAKERIN 2016)
2. PANITIA PENERIMAAN SISWA BARU (PSB 2016)

Sambil mengevaluasi kegaitan tahun lalu untuk prakerin dan PSB 2015, maka akhirnya terpilihlah :
Ustad FATHOR sebagai Ketua Prakerin 2016, dibantu oleh RINI SUNDARI sebagai Sekretaris dan Guru Baru yang bernama ADE sebagai Bendaharanya.Sedangkan Untuk Ketua Panitia PSB 2016, langsung dipegang oleh Waka Humas yaitu Bang Rudi. Kemudian dibentuk juga Koordinator kegiatan Olahraga dna prestasi, yang langsung di tunjuk oleh kepala SMK Nur ilahi yaitu saudara HERU ( Sy. Hairul Imam) untuk membina siswa-siswi SMK dalam olahraga, Futsal, Tenis Meja, Badminton dan Voli.

Itulah sebagain besar hasil dari rapat dewan guru yang berakhir hingga menjelang sholat Zhuhur di mesjid Nur Ilahi, semoga semakin baik dan berkembang pesat SMK NUR ILAHI... ammiinnn



Rapat dipimpin langsung oleh Kepala SMK Nur Ilahi Ketapang

Agenda Pembahasan Evaluasi KBM

Dengar Pendapat dari para Masing-masing Guru

Pembahasan Larangan Membawa HP buat siswa

Pemebntukan Panitia PRAKERIN 2016

Suasana Tetap Santai dalam Rapat Evaluasi Sekolah


Ketua Prakerin 2016 Ustad Fathor

Menjelang Akhir Rapat

0 komentar:

Posting Komentar



 
Top